Andredrake.com Blog Informasi terbaru dan Tutorial gratis

on Sabtu, 04 Mei 2013

Andredrake.com Blog Informasi terbaru dan Tutorial gratis
Andredrake.com Blog Informasi terbaru dan Tutorial gratis - Selamat Pagi Semua! Di Dini Hari ini, Kembali lagi saya Posting Sebuah Review Blog. Nah pada kesempatan kali ini dengan Bangganya saya bisa Review Blog Andredrake.Com
Silahkan disimak dengan baik ya Review saya ini.

Andredrake.Com adalah Sebuah Blog yang sering diperbincangkan Oleh kawanan Blogger.
Kenapa? Mari kita ulas lebih lanjut. Andredrake.Com adalah Blog yang Menggunakan Platform dari WordPress. Sangat Elegan Sekali, pasti Admin dari Andredrake.Com sangat Profesional.
Kenapa saya katakan Profesional, karena sudah mampu Mengoperasikan Blog dibawah Platform WordPress, dibandingkan dengan saya yang sampai sekarang hanya mampu memakai Blog dibawah Lindungan Blogger.com.

Nah kita kembali ke Topik, Andredrake.Com merupakan Blog Informasi yang Up-to-date akan semua berita berita yang ada. Misalnya Informasi terbaru, Informasi Kecantikan, di Blog Andredrake.Com kita bisa menemukan banyak Artikel yang mengulas tentang Kecantikan. Saya Ambil Contoh. 
Di Andredrake Saya menemukan 2 artikel yang paling sering dibaca mengenai Kecantikan, berikut ini merupakan Judul-judulnya:

Info Kecantikan di Andredrake.Com

Cara memutihkan Kulit Secara Alami
Sangat Pantas jika Judul yang satu ini di favoritkan untuk dibaca, sasaran utama dari Artikel yang satu ini tidak lain lagi adalah Kaum Wanita. Di Indonesia, bahkan di Seluruh Dunia, setiap Wanita ingin tampil Cantik. Segala Upaya akan dilakukan untuk mencapai keinginannya tersebut. Termasuk salah satu dari Judul Artikel ini. Kulit yang Putih dan Sehat sangat disukai Wanita, tidak Jarang kita menemukan Iklan iklan di Televisi yang Promosi tentang Hand body Lotion atau Cream Pemutih Kulit yang lainnya. Misalnya Citra, dan lain-lain sejenisnya. 
Tapi itu dengan menggunakan Cream, sebagaian wanita tidak ingin seperti itu, mereka menginginkan Kulit yang diputihkan Secara Alami. Karena di Iklan Televisi tidak akan ada Iklan dengan Judul "Cara memutihkan Kulit Secara Alami", maka Wanita model seperti ini akan mencari cari Info di Internet atau Media lain.

Cara Mengobati Jerawat dengan Bahan Alami
Tidak perlu diulas lagi tentang Judul Artikel yang satu ini. Karena Judul ini sama halnya dengan Judul yang ada diatas. Hanya saja perbedaannya sedikit yaitu Judul ini ditargetkan untuk Semua Jenis kelamin. Baik Itu Laki laki, Wanita, maupun Banci sekalian.

Gadget
Tidak hanya Kecantikan saja yang dibahas di Andredrake.Com, ternyata Artikel yang berkategori Gadget pun banyak disana. Misalnya Harga Gadget / Handphone, Spesifikasi Gadget / Handphone, Review Gadget / Handphone, dll.

Mari Belajar SEO di Andredrake.Com
Dan Satu lagi yang paling sangat saya sukai, yaitu Belajar SEO. Dari dulu saya ingin sukses di bidang yang satu ini. Apakah anda sudah tahu apa Itu SEO ? Karena Kata-kata ini bukanlah kata-kata Umum, jadi akan saja Jelaskan sedikit tentang SEO.

Pengertian SEO
SEO (Search Engine Optimization) merupakan sebuah metode / cara agar Search Engine selalu mengindex website kita diinternet agar setiap proses pencarian dengan keyword melalui search engine dapat ditampilkan pada halaman utama. Bahkan ada yang menyatakan bahwa SEO adalah proses yang sangat khusus dalam membangun sebuah website yang berhasil alasannya karena sebuah website komersial tidak dikatakan berhasil jika tidak dapat ditemukan dalam Search Engine Utama ini adalah tugas dan tantangan webmaster untuk mengoptimalkan sebuah website dengan cara memperbaiki struktur tag-tag HTML tertentu pada halaman web.

Sebuah alasan yang sangat masuk akal karena bagaimana mungkin mendatangkan pengunjung, meningkatkan traffic dan mendapatkan Page Ranking pada Website Jika halaman-halaman kita tidak dapat ditemukan dalam mesin pencari utama seperti Google, Yahoo, MSN Live Search dll.

Pada kenyataannya bahwa hampir 90 % pengunjung-pengunjung baru menemukan sebuah website dari hasil Search Engine dan Search Directory dengan keyword tertentu, nah disinilah menariknya belajar seo karena mereka datang dengan keyword atau key phrase tertentu sehingga dapat menemukan situs yang relevan dengan kata kunci yang diketikkan.

Sebagai seorang Internet Marketer pemahaman tentang SEO merupakan salah satu skilll yang dibutuhkan dalam memasarkan produk / jasa. Karena kebanyakan pengunjung dalam mencari info selalu menggunakan search engine dengan memanfaatkan kata kunci dengan harapan mendapatkan info yang relevan. Jadi untuk promosi website, SEO adalah cara yang efektif untuk meningkatkan Traffic. yang nantinya akan memberikan banyak pengunjung dan dengan semakin banyaknya pengunjung maka diharapkan akan banyak penjualan yang terjadi melalui rekomendasi web kita.

Dari definisi SEO diatas maka dapat diketahui apa fungsi & tujuannya :
  • Menaikkan pageranking sebuah website agar selalu terindex pada search engine sehingga dapat ditampilkan dihalaman utama
  • Mendatangkan trafik / pengunjung ke website melalui Search Engine
  • Membantu meningkatkan pencapaian target penjualan melalui Rekomendasi web
  • Meminimalkan biaya pemasaran online
Saya harap Anda mengerti dengan semua Penjabaran yang Ada diatas.

Mungkin Demikian yang bisa saya Review tentang Blog Andredrake.Com, Blog Super Lengkap dengan Informasi terbaru. Jika Anda masih Penasaran Bagaimana Bentuk dan Rupa dari Blog Andredrake, Silahkan Anda Kunjungi Situs tersebut di Alamat ini http://www.andredrake.com.
Terimakasih Atas perhatian anda untuk Artikel ini, Jika Anda ingin memberikan Kritik dan saran, bisa dengan Berkomentar di Kotak Komentar di bawah ini.
Ranking: 5

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anup Roy mengatakan...

I think your tips will work as you thought. Thanks for shearing with us. Nice post (Like). Clipping Path Outsource


3 November 2015 pukul 16.06

Posting Komentar