Download Template Gratis di MIFTAH.US

on Kamis, 02 Mei 2013

Download Template Premium Gratis
Download Template Gratis di MIFTAH.US - Selamat Malam Semua! Senang Rasanya karena Pada kesempatan Kali ini yang memang Inilah Postingan Pertama saya dari Blog ini bisa Posting Sedikit Review tentang Blog sahabat kita Yaitu MIFTAH.US.

Blog MIFTAH.US ini dijadikan Oleh sahabat kita Miftah Budi Kurniawan (Pemiilik Blog) sebagai Blog Download Template Blog.

Template yang disajikan di MIFTAH.US bervariasi tentunya. Di Blog MIFTAH.US juga menyajikan Template Premium secara Cuma-cuma alias Gratis 100%.

Saya ambil 2 buah Contoh Template Premium yang Ada di Blog MIFTAH.US.

1. Mas Sugeng Blogger Template (Premium)
Download Mas Sugeng Blogger Template (Premium)
Inilah Contoh Demo dari Mas Sugeng Blogger Template. Anda tentunya sudah Tahu dengan Blog Mas Sugeng kan? Mas Sugeng setahu saya Adalah Blogger dan Designer Template Blogger yang sangat Handal dan Luar Biasa Jagonya. Buktinya adalah dari Salah satu Template yang disamping. Banyak sekali Orang yang memakai Template ini, utamanya Blog yang Niche/Kategorinya adalah Penyedia Informasi Terbaru. Saya sendiri memakai Template Mas Sugeng, tetapi Bukan Template seperti Gambaran yang ada disamping. Saya memakai Simple Faster V.3. Yang Juga merupakan Template terpopuler dari Semua Template hasil Karya Mas Sugeng.

Kelebihan dari Mas Sugeng Blogger Template (Premium) adalah :
  • Template Responsive
  • Terbukti dapat dengan cepat menurunkan Alexa Rank
  • Membunyai Tampilan yang User Friendly
  • Dapat Meningkatkan Visitor Blog karena Tampilannya yang enak dipandang Mata
Dan Jika saya bertanya kepada Anda, pastinya Anda sangat suka juga dengan Mas Sugeng Blogger Template (Premium) yang ada diatas, yang terkenal Elegan dan Pastinya sangat Super SEO Friendly. Jika Anda Minat dengan Template yang satu ini, anda bisa Langsung saja Cari dan Download di Blog MIFTAH.US dengan Gratis. Nah Cukup untuk Review Template Milik Mas Sugeng.

Sekarang saya akan berikan Contoh Template Premium kedua yang disediakan di Blog MIFTAH.US.

2. Dytoshare Premium Template
Download Dytoshare Premium Template
Nah Template yang kedua ini adalah Template Resmi dari Blog DYTOSHARE.us .
Apakah Anda Sudah Tahu dengan Blog DYTOSHARE.us ?
Jika Belum disini akan saya kasih tahu sedikit. Blog DYTOSHARE.us adalah Blog terkenal yang Niche/Kategori Blognya adalah sebagai Blog tempat Download Software dan Games. Dan pastinya semua Software dan Games yang ada disana adalah Gratis (tidak berbayar).

Kita kembali ke Topik tentang DYTOSHARE.us Premium Template. Template yang satu ini sangat di favoritkan Oleh Blogger yang menjadikan Blog nya sebagai Blog tempat Download seperti DYTOSHARE.us. Mungkin Menurut Saya karena Template ini sangat Elegan sekali ya tentunya, atau mungkin ada Satu Hal Istimewa yang dilihat dari Blogger Download dari Template yang satu ini. Saya sendiri tidak tahu apa Hal istimewa yang disebutkan.
Yang saya Tahu tentang Template ini adalah sebagai berikut:
  • Warna Hijau Hitam yang Elegan
  • Tampilan Minimalis dengan 3 Kolom
  • Tampilan yang Segar dipandang Mata
  • Fast Index
Nah jika Anda Juga menginginkan Dytoshare Premium Template, anda sekarang tidak usah bingung mencari kesana-kemari, cukup anda pergi ke Blog MIFTAH.US maka Anda akan mendapatkan Template Blogspot Gratis yang Anda Cari.

Cukup Untuk 2 Premium Templates Blogger yang disajikan di MIFTAH.US.
Saya harap dari kedua Template diatas, anda bisa mengetahui bahwa MIFTAH.US itu ialah Blog Template Download Template. Anda tidak perlu Berfikir Panjang Lagi untuk men-download Template Premium untuk Blog anda. Saya Post tentang 2 Template Premium diatas, bukan Berarti Template Premium yang ada di MIFTAH.US hanya itu saja. Bukan!
Di Blog Miftah sangat banyak sekali Template Premium yang disajikan untuk Anda pakai.

Selain sebagai Blog Download Template Blog, MIFTAH.US ternyata adalah Blog Informasi Juga. banyak sekali Informasi yang bermanfaat kita dapatkan Disana.
Misalnya:
Blog MIFTAH.US adalah Blog yang Bagus untuk saya, Apakah Anda berfikiran yang sama dengan saya? Pastinya Iya donk. Nah cukup sampai Disini Artikel Review saya yang berJudul Download Template Gratis di MIFTAH.US. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda semua yang ingin Download Template Premium Gratis.
Ranking: 5

{ 5 komentar... read them below or add one }

Montaineer Indonesia mengatakan...

Keren juga yah mifta.us, semoga sukses lah :D


7 Mei 2013 pukul 09.47
dikyandr mengatakan...

mantap sob reviewnya, sangat jelas dan mendetail.....
semoga menang ya sob ......


10 Mei 2013 pukul 16.26
Rio Kun mengatakan...

Semoga menang ya sob kontesnya :D


28 September 2013 pukul 17.05

Posting Komentar