Jasa Pembuatan Akun Google AdSense Murah & Full Approve

on Jumat, 07 Juni 2013


Jasa Pembuatan Akun Google AdSense Murah Full Approve


Apa itu Google AdSense ?
AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (PPC) atau bayar per klik.
Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut.

Pendaftaran Google Adsense
Saat ini membuat Akun Google Adsense tidak semudah seperti dulu. Syarat untuk membuat Akun Google Adsense sangat rumit. Diantaranya website / blog berusia di atas 6 bulan, dan konten harus sering di-update. Semakin banyaknya persyaratan yang harus dipenuhi sebelum mendaftar, tentu saja semakin menyusahkan kita dalam membuat Akun Google Adsense. Bahkan banyak di antara para pendaftar yang ditolak oleh Google tanpa diketahui alasan yang jelas dan pasti, walaupun menurut kita semua syarat telah dipenuhi.

Untuk itu kami membuka layanan Jasa Pembuatan Akun Google Adsense dengan harga yang relatif murah, mengingat besarnya keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan memiliki Akun Google Adsense.


Bagaimana Saya Mendapatkan Akun Google AdSense ?
Caranya sangatlah mudah, yaitu Anda hanya tinggal "ORDER" Akun GA nya kepada kami, dan Kami Akan Buatkan Untuk Anda sekarang juga.

Berapa HARGA per Akun Google AdSense ?


Tata Cara Order Akun Google AdSense
1. Silahkan Mengirimkan Data Diri Anda kesini:
 ahmaditanjung@gmail.com 
atau
 0823 - 6877 - 3195 
Data diri yang harus dikirim antara lain: Nama Lengkap, Tempat tanggal Lahir, Alamat sekarang sesuai KTP (lengkap dengan kecamatan, kabupaten dan Provinsi).
2. Silahkan Isi Subjek email dengan Subjek ini = "Order Akun AdSense"
3. Data diri haruslah sesuai KTP yg anda gunakan sekarang. Jika anda belum memiliki KTP, silahkan pakai KTP Orangtua atau Kerabat Anda, dan kirimkan data Diri sesuai dengan yang ada di KTP tersebut.
4. Setelah anda mengirim data diri anda, silahkan beritahu kami dengan mengirim SMS kami di nomor ini:
 0823 - 6877 - 3195 
Bagi yang mengirim Data diri ke Nomor HP kami diatas, Anda tidak perlu lagi memberitahu kepada kami.




Akun Facebook Saya

Ranking: 5

{ 3 komentar... read them below or add one }

Felix mengatakan...

Apa ada potongan harga kalau mengajak orang lain ?


9 Juni 2013 pukul 19.37
Anup Roy mengatakan...

After reading your article I know many things about google adsense. Clipping Path Contact


3 November 2015 pukul 16.05
Cut Out Way mengatakan...

Wow, pretty cool tips. I really appreciate your post. I definitely visit this blog again
Clipping Path
E-commerce Image Edit Service


5 Mei 2021 pukul 01.04

Posting Komentar